Kolaborasi dengan Malaysia, FTP Unud Gelar Guest Lecturer

    Kolaborasi dengan Malaysia, FTP Unud Gelar Guest Lecturer

    Denpasar – Fakultas Teknologi Pertanian telah menggelar Guest Lecturer pada 4 Januari 2023 yang bertempat di Ruang Pertemuan Lantai 3 Gedung Agrokompleks Universitas Udayana. Pelaksanaan Guest Lecturer ini merupakan salah satu kolaborasi yang dilaksanakan dengan Universiti Teknologi Malaysia (UTM) guna memenuhi output hibah UNISERF (Udayana University International Senior Fellowship) yang dimenangkan oleh Bapak Ir Ida Bagus Wayan Gunam MP PhD beserta Tim.

    Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen Program Studi Teknologi Industri Pertanian, Pranata Laboratorium Pendidikan FTP dan Mahasiswa. Narasumber yang dihadirkan pada kegiatan ini adalah Professor Fahrul Zaman Huyop yang merupakan Profesor pada bidang Molecular Biology dan Microbiology di Universiti Teknologi Malaysia dengan topik yang dibawakan yaitu Micro-Molecular Biology for Health From the Perspective of Enviromental Biotechnology.

    Bapak Ir Ida Bagus Wayan Gunam MP PhD melaporkan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan untuk memenuhi pelaksanaan skema UNISERF yang dimenangkan selain publikasi di Jurnal International Bereputasi, beliau juga berharap melalui kegiatan ini semoga penelitian-penelitian yang dilaksanakan oleh civitas akademika Fakultas Teknologi Pertanian khususnya Program Studi Teknologi Industri Pertanian lebih berkembang sesuai dengan kebutuhan yang ada di Masyarakat, ujarnya. (LA-Yog)

    Sumber: www.unud.ac.id

    Mariza

    Mariza

    Artikel Sebelumnya

    Iman Handiman Raih Gelar Doktor Ke-62 Fakultas...

    Artikel Berikutnya

    Tahun Baru 2024, Organisasi Kemahasiswaan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Babinsa Koramil Dawan Amankan Kunjungan Pj Bupati di Desa Dawan Kaler
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Babinsa Jumpai Turun ke Sawah
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan

    Ikuti Kami