KUI Unud terima KUI UndipBahas Pengelolaan Program Internasional

    KUI Unud terima KUI UndipBahas Pengelolaan Program Internasional

    Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas Udayana menerima kunjungan dari KUI Universitas Diponegoro pada Jumat (06/10) bertempat di kantor KUI Denpasar membahas pengelolaan program internasional di Unud dan Undip.

    Hadir dalam pertemuan, Abdul Rohman selaku divisi Mobilitas Mahasiswa mewakili KUI Undip dan dari pihak Universitas Udayana diterima oleh Putu Ayu Asty Senja Pratiwi, SS, M.Hum, Ph.D selaku Koordinator KUI Unud dan Dr. Irma Rahyuda, A.Par, M.M., M.Par., M.Rech selaku Divisi Internasionalisasi.

    Dalam pertemuan ini kedua pihak saling bertukar informasi mengenai pengelolaan program-program internasional dimana yang menjadi bahasan utama bagaimana cara masing-masing pihak mempromosikan program, skema dalam penyelenggaraan program, fasilitas penunjang program serta dibahas juga strategi untuk menjadikan kampus bernuansa internasional.

    Dalam hal promosi disebutkan bahwa Dikti memiliki portal untuk mempromosikan program-program internasional yang ada di universitas-universitas Indonesia. Senja Pratiwi sangat mengapresiasi pertemuan ini karena dapat bertukar informasi yang sangat berguna demi kemajuan internasionalisasi di Unud.

    Sumber : unud.ac.id

    Mariza

    Mariza

    Artikel Sebelumnya

    Tim Peneliti Fakultas Pariwisata UNUD Gelar...

    Artikel Berikutnya

    Sosialisasi Pendayagunaan Dokter Spesialis...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Babinsa Kusamba Kawal Jalan Sehat
    Melasti di Desa Manduang Dikawal Ketat Babinsa
    'Full book' Nonton Bareng Gala Premier 'Taksu Bali', Selly: Angkat Perfilman Bali
    Babinsa Koramil Dawan Amankan Kunjungan Pj Bupati di Desa Dawan Kaler
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

    Ikuti Kami