Penghargaan Pada Karya Jurnalistik, Tim Jubir Rektor UNUD Selenggarakan Malam Apresiasi

    Penghargaan Pada Karya Jurnalistik, Tim Jubir Rektor UNUD Selenggarakan Malam Apresiasi

    DENPASAR - Bertempat di Prime Plaza Hotel Sanur Bali, Jl. Hang Tuah No.46, Sanur Kaja, Denpasar, pelaksanaan kegiatan yang bertajuk "Appreciation and Awarding Night Juru Bicara Rektor Tahun 2023”, diselenggarakan oleh Universitas Udayana (UNUD) pada Jum'at, 08/12/23.

    Kegiatan ini bertujuan untuk memberi apresiasi kepada berbagai pihak baik internal maupun eksternal dilingkungan UNUD yang telah memberikan konstribusi penyampaian berita kepada masyarakat luas.

    Acara dihadiri oleh rektor UNUD, Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T., Ph.D., IPU, yang hadir bersama para undangan dari civitas akademika, koordinator jubir dan media UNUD, para sponsor dan media patner.

    Dalam sambutannya, Rektor UNUD menyampaikan, acara ini merupakan kegiatan yang diselenggarakan setiap tahun, merawat citra positif suatu institusi bukanlah hal yang mudah, diperlukan upaya masif dan bersinergi terus menerus melalui karya jurnalistik untuk mempublikasikan hal-hal positif ke masyarakat umum.

    Untuk itu team juru bicara Rektor UNUD menyelenggarakan serangkaian workshop untuk mendapatkan karya jurnalistik yang inovatif dan berkualitas, yang kemudian dikompilasi dan dinilai oleh team juri untuk menentukan karya jurnalistik yang terbaik.

    "Peserta yang mengikuti workshop ini tidak hanya sekedar hadir, tetapi bisa mengaplikasikan keilmuannya dalam karya jurnalistik yang didapat dari para narasumber, " demikian harapannya.

    Pada tahun ini juara umum untuk karya jurnalistik terbaik diraih oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

    Dikesempatan ini juga diberikan apresiasi dan penghargaan pada rekan patner media, atas kerjasama dan kontribusinya pada publikasi kegiatan UNUD, diantaranya yaitu media Gatra Dewata, Garda Media dan Bali Satu Berita (tim)

    Mariza

    Mariza

    Artikel Sebelumnya

    Targetkan Kenaikan Jumlah Mahasiswa Asing,...

    Artikel Berikutnya

    Dengan Mendongeng, OHCC Upayakan Peningkatan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Babinsa Koramil Dawan Amankan Kunjungan Pj Bupati di Desa Dawan Kaler
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Babinsa Jumpai Turun ke Sawah
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan

    Ikuti Kami