Prodi Spesialis Bedah Toraks, Kardiak, dan Vaskular FK Unud Gelar Monitoring Evaluasi

    Prodi Spesialis Bedah Toraks, Kardiak, dan Vaskular FK Unud Gelar Monitoring Evaluasi
    Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K).

    DENPASAR - Menindaklanjuti surat dari Kolegium Bedah Toraks, Kardiak, dan Vaskular Indonesia, Program Studi Spesialis Bedah Toraks, Kardiak, dan Vaskular Fakultas Kedokteran Universitas Udayana menyelenggarakan kegiatan monitoring evaluasi bertempat di Aula Werkudara, Gedung RSUP Prof. dr. I.G.N.G. Ngoerah, Rabu (20/9/2023).

    Kunjungan monitoring ini menghadirkan 2 orang dari pihak kolegium yaitu Prof. Dr. Dr. Med. dr. Paul L. Tahalele, Sp.B, Sp.BTKV (K) dan Dr. dr. Niko Azhari Hidayat, Sp.BTKV, Subsp.VE (K).

    Acara ini dihadiri oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Perencanaan FK Unud, Dr. dr. I Gede Eka Wiratnaya, Sp.OT(K) yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa proses monitoring evaluasi merupakan kegiatan yang dilakukan secara berkesinambungan dengan tujuan untuk melakukan evaluasi terhadap proses perbaikan-perbaikan yang dilakukan oleh Program Studi Spesialis Bedah Toraks, Kardiak, dan Vaskular.

    “Dengan adanya monitoring evaluasi ini permasalahan-permasalahan yang ada di program studi akan dapat ditangani dengan cepat dan baik. Harapan kedepannya semoga monitoring evaluasi ini dapat dilakukan secara rutin untuk menjamin proses pembelajaran agar berjalan sesuai dengan standar yang sudah ditetapkan untuk menghasilkan lulusan yang berkompeten di bidangnya.” ucapnya.

    Selepas dibuka secara resmi, acara dilanjutkan dengan sesi Pemaparan Pelaksanaan Standar Pendidikan Profesi Dokter Spesialis BTKV pada Program Studi Spesialis Bedah Toraks, Kardiak, dan Vaskular FK Unud oleh Dr. dr. Ketut Putu Yasa, Sp.B., Sp.BTKV., Subsp. VE(K)., FICS., selaku Koordinator Program Studi.

    Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian RSUP Prof. IGNG Ngoerah, Dr. dr. Ketut Ariawati, Sp.A(K)., Ketua Unit Koordinasi Pelaksanaan Pendidikan Profesi, PPDS, Subspesialis, Dr.dr. Dyah Kanyawati, Sp.A(K)., seluruh staf dosen dan peserta didik (residen) Program Studi Spesialis Bedah Toraks, Kardiak, dan Vaskular FK Unud.

    sumber berita klik untuk link

    pendidikan bali kampus pendidikan bali kampus
    Ray

    Ray

    Artikel Sebelumnya

    Program Penguatan Kapasitas Ormawa BEM Fakultas...

    Artikel Berikutnya

    Kantor Hukum Togar Situmorang Dikunjungi...

    Berita terkait