Sambut HUT ke-58, Golkar Bali Libatkan 30.000 Peserta Jalan Sehat

    Sambut HUT ke-58, Golkar Bali Libatkan 30.000 Peserta Jalan Sehat
    Sambut HUT Golkar dengan joget gembira

    DENPASAR - memeriahkan Ulang Tahun ke-58 Partai Golkar, DPD dan DPC partai berkuasa di era orde baru ini se-Bali serempak menggelar kegiatan Jalan Sehat yang melibatkan 30 ribu peserta jalan sehat. Untuk kegiatan di wilayah Denpasar mengambil titik kumpul di Lapangan Timur Niti Mandala Renon, Denpasar, Minggu (16/10/2022).

    Ulang tahun yang akan jatuh pada Kamis (20/10/2022) mendatang, Kegiatan Jalan Sehat ini bersamaan menjelang tahun kontestasi pemilu 2024 dirangkai dengan Pameran UMKM dan cek kesehatan gratis sekaligus momen mengonsolidasikan seluruh kekuatan guna memanaskan mesin partai.

    Perwakilan dari DPP Golkar Tantowi Yahya juga terlihat hadir mengikuti rangkaian kegiatan tersebut, dengan jumlah peserta yang ditarget 3.000 orang membludak menjadi 5.000 orang lebih untuk Denpasar.

    Menemui Nyoman Sugawa Korry, Ia mengungkapkan rasa terima kasih kepada masyarakat  dan juga kader serta simpatisan Golkar seluruh Bali atas partisipasinya ikut dalam kebersamaan bersama Partai Golkar.

    Panitia dalam memeriahkan acara itu juga menyediakan berbagai hadiah undian menarik dengan hadiah utama sepeda motor. Peserta yang ikut kegiatan ini terlihat mengenakan baju warna kebesaran Partai Golkar yakni warna Kuning.

    “Partai Golkar akan selalu berusaha tampil sebagai partai politik modern melalui kader-kadernya yang siap beradu ide dan gagasan untuk kebaikan Bali dan Indonesia, ” ungkap Sugawa Korry. 

    Ditanya soal merapat ke PDI P seperti Partai lainnya, Sugawa Korry enggan untuk menjelaskan lebih rinci.

    "Itu semua wewenang DPP, kita hanya mengikuti"

    Kegiatan itu juga dimeriahkan oleh hiburan musik yang merakyat, banyak politisi muda, senior berjoget melupakan hiruk pikuknya percaturan politik di Bali.

    Sebelumnya, Ketua Penyelenggara Acara HUT ke-58 DPP Partai Golkar Maman Abdurrahman saat konferensi pers, di kantor Dewan Pimpinan Pusat Golkar, di Jakarta, Jumat (14/10/2022) lalu mengatakan, acara jalan sehat serentak akan dilakukan di 37 provinsi seluruh Indonesia. Total ada sekitar 400 titik jalan sehat di seluruh Indonesia. Selain itu, juga ada ziarah tokoh-tokoh Golkar yang sudah berpulang. (Tim)

    bali
    Ray

    Ray

    Artikel Sebelumnya

    Lazada dan Smoot Dukung G20, Sediakan 100...

    Artikel Berikutnya

    Ketua KONI Bali Oka Darmawan Siap Pertahankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Babinsa Kusamba Kawal Jalan Sehat
    Melasti di Desa Manduang Dikawal Ketat Babinsa
    'Full book' Nonton Bareng Gala Premier 'Taksu Bali', Selly: Angkat Perfilman Bali
    Babinsa Koramil Dawan Amankan Kunjungan Pj Bupati di Desa Dawan Kaler
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam

    Ikuti Kami