Tampil Memukau, 117 Mahasiswa Internasional BIPAS Kenakan pakaian adat Bali pada Graduation Autumn Semester 2023

    Tampil Memukau, 117 Mahasiswa Internasional BIPAS Kenakan pakaian adat Bali pada Graduation Autumn Semester 2023

    Denpasar – Sejak tahun 2008, Bali International Program on Asian Studies (BIPAS) telah hadir di Universitas Udayana dan selalu memiliki jumlah mahasiswa internasional terbanyak dan berasal dari berbagai negara di setiap semesternya. Mengakhiri Autumn Semester 2023 dengan bangga BIPAS meluluskan 117 mahasiswa internasional pada acara Graduation Ceremony yang dilaksanakan pada Jumat (22/12) di Fakultas Ilmu Budaya, Denpasar.

    Acara dibuka dengan pertunjukan tarian Bali yang dipentaskan oleh mahasiswa FIB Unud dan dilanjutkan dengan sambutan dari Koordinator BIPAS Unud. Pada Autum Semester kali ini BIPAS memiliki mahasiswa

    internasional dari berbagai negara di dunia dengan Jerman yang mendominasi, disusul dari Perancis, Denmark, Belanda, Finlandia, Turki, Maroko, Amerika, Austria, Bulgaria, Kanada, Irak, Kossovo, Lithuania, Norwegia, Serbia, Slovakia, dan Ukraina.

    Senada dengan Dekan FIB, Koordinator KUI dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas kepercayaan Asia Exchange dan para mahasiswa telah memilih Bali dan Unud sebagai tempat mereka menempuh studi. Tak lupa terimakasih juga diucapkan atas kerja keras pengelola dalam mengatur program dan melaksanakan pengajaran selama ini.

    Di sela-sela acara ditampilkan video kegiatan perkuliahan, excursion, workshop, dan kegiatan mahasiswa internasional lainnya yang diwarnai dengan gelak tawa serta kesan-kesan yang mendalam dari para mahasiswa internasional. Acara ditutup dengan penyerahan tanggung jawab mahasiswa internasional dari Dekan FIB ke Asia Exchange.

    Sumber : unud.co.id

    Mariza

    Mariza

    Artikel Sebelumnya

    Berjuang Untuk Buah Hatinya, Paul La Fontaine...

    Artikel Berikutnya

    Tim Debat Universitas Udayana Enzo dan Farrel...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Babinsa Koramil Dawan Amankan Kunjungan Pj Bupati di Desa Dawan Kaler
    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Babinsa Jumpai Turun ke Sawah
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan

    Ikuti Kami